Anomali Elektromagnetik

Fenomena anomali elektromagnetik saat ini merupakan suatu hal yang penting dalam dunia spiritual. Tempat yang terdapat anomali megnetik membuat makhluk hidup yang berada ditempat tersebut merasa nyaman. Anomali magnetik dapat dideteksi dengan aplikasi smartphone yaitu Magnetometer atau EMF meter.

Ketika kita mencari informasi tentang anomali magnetik di youtube, maka kita akan mendapatkan beberapa video penemuan dan penjelasan tentang anomali megnetik terutama pada batu. Batu yang mengalami anomali magnetik yaitu batu jenis Magnetite Fe3O4.

Ciri dari batu jenis ini yaitu ketika didekati magnet, magnet tersebut menempel di batu tersebut. Kemudian ciri berikutnya yaitu ketika dideteksi dengan aplikasi Magnetometer, batu tersebut mengalami peningkatan elektromagnetnya (nilai normal elektromagnet yaitu 30 sampai dengan 50 mikrotesla). Lalu ketika batu tersebut didekati kompas analog, maka terjadi penyimpangan arah jarum kompas tersebut.

Batuan yang mengandung anomali elektromagnetik pada jaman dahulu dibuat untuk Dorphal. Dorphal merupakan salah satu teknologi peradaban bangsa Lemuria.Dorphall banyak ditemukan di Nusantara, khususnya daerah gunung berapi aktif, dan dipastikan batu tersebut dibuat makhluk cerdas yang hidup pada masa lalu. Bentuk bulatan batu tersebut, bisa dikatakan mendekati sempurna, dalam artian ukuran diameternya hampir sama.

Batuan magnetit banyak juga digunakan dalam bangunan-bangunan megalitikum, candi, dan piramida. Begitu juga perkakas dari jaman prasejarah banyak memakai materian batuan magnetit misalnya sarkofagus, punden berundak, lumpang batu, meja batu, arca, dan lain-lain.

Berikut Kegunaan batuan magnetit

  1. Meningkatkan perkembangan spiritual dan meditasi yang mendalam
  2. Memberikan perlindungan dan kestabilan dengan kemampuan groundingnya
  3. Dapat menyatukan sementara semua cakra, meridian, tubuh fisik dan tubuh eterik
  4. Membuang rasa murung, takut, marah, dan keterikatan
  5. Menyeimbangkan emosi dan dapat menarik hubungan kasih sayang ke dalam hidup kita
  6. Membantu dalam perawatan rambut, tulang, kulit, saluran darah, dan serangan penyakit pada daging

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *