Pengobatan

Sholawat Untuk Penyembuhan

“Allohumma Shali ala Sayyidina Muhammadin wa’ala ali Muhammadin tibbi-l-qulubi wa dawa’iha wa afiyati-l-abdani wa syifa’iha wa nuri-l-absori-wa ziya’iha”

(Ya Allah sholawat dan salam terlimpahkan pada junjungan kami Rasulullah Muhammad saw beserta seluruh keluarganya,yang merupakan Obat dan dapat mengobati hati kami dan menyembuhkan tubuh kami dan menyehatkannya,dan sebagai cahaya dan penerang mata kami dengan rahmat dan karunia-Nya)

Mintalah Kesembuhan

Oleh Mawlana Syeikh Muhammad Nazim Adil Al haqqani

Pertama kali yang harus dilakukan oleh seorang pasien adalah dengan mengatakan :

Aku adalah hamba-Mu. Aku menjadi lemah karena penyakit yang kuderita. Aku sadar ini akibat dari dosa-dosaku, kelakuan burukku. Ampuni aku demi hamba-Mu yang terkasih dan mulia.

Jika kalian memohon demi kehormatan hamba-Nya yang paling mulia, maka shifa (kesembuhan) akan diberikan. Menurut tingkat keyakinan kalian bisa sembuh seketika, sehari kemudian, 3 hari, seminggu atau setelah sebulan. Setelah 40 hari penyakit itu mestinya sudah diangkat dari tubuh kalian.
Lalu Allah bertanya: Akan kamu gunakan untuk apa kesehatanmu? Jika kalian memohon kesehatan dan kekuatan, maka kalian harus meniatkannya agar lebih dalam melayani-Nya bukan untuk lebih bisa berlari cepat mengejar dunia. Segala sesuatu ada dibawah kehendak-Nya, tidak ada yang bisa melawannya. Itu adalah dasar kuat pada setiap bangunan. Dengan sebuah fondasi iman yang kuat akan memberi kalian kebahagiaan. Kalian tidak akan pernah merasa sedih.
Wamin Allah at tawfiq bihurmati Habib Al fatihah

Konsultasi Penyakit Spiritual bisa contact SMS/WA : 081289778001